Ini dia 7 smartphone paling kecil dan aneh yang beredar di pasaran Indonesia

Posted by Bratamoon On Selasa, 09 April 2024 0 komentar

Hanphone Unik,Mini dan Aneh

Pada umumnya,handphone atau smartphone sekarang diproduksi dengan bentuk yang lebih lebar dan layar yang luas/lebar.dengan tujuan agar pemaikanya bisa puas dan leluasa ketika menggunakan handphone tersebut.namun dibawah ini beberapa handphone malah justru diproduksi sebaliknya.yaitu diproduksi dengan bentuk yang lebih kecil dan mini.


1.Soyes XS12 super mini


Smartphone yang satu ini adalah merk soyes xs12,smartphone ini benar benar kecil,panjangnya hanya kira-kira empat jari,atau 3 inch saja.walaupun smartphone ini kecil tapi tetap bisa mengakses semua fitur dan applikasi online lho.tapi ukuruanya yang kecil,sepertinya butuh kaca pembesar untuk menggunakanya.

Handphone ini di didesign dengan tujuan untuk penggunaan yang simple,mudah dibawah dan hanya butuh tempat penyimpanan kecil.bagi yang tidak suka membawa handphone yang terlalu besar atau terlalu lebar,sangat cocok menggunakan smartphone soyes xs 12 ini.

Selain itu,handphone mini ini memiliki keunggulan,seperti sanggup atau tahan dengan bantingan dan tahan air.bahkan kameranya masih bisa berfungsi didalam air sewaktu menyelam.walaupun handphone ini kecil atau mini..bukan berarti harganya murahan lo...harganya  mencapai 3-4jutaan dijual di indonesia.atau bisa cek harga aslinya disini.


2.Servo i16 Pro Flip Phone


Servo i16 pro flip phone juga handphone yang sangat kecil,handphone ini diproduksi dengan bentuk flip atau lipat dan ketika dilipat memiliki mode yang lumayan bagus.handphone ini diproduksi dengan fitur terbatas,namun bisa menggunakan dua simcard.handphone ini  mudah disimpan dan disembunyikan karena bentuknya yang sangat kecil.

Handphone ini memiliki layar 1,7 inc dengan menggunakan layar HD dan hanya memili berat 80gram saja termasuk baterainya.handphone ini dijual di indonesia dengan harga terjangkau,yaitu sekitar tiga ratus ribuan.


3.Unihertz Jelly 2

Handphone kecil unihertz jelly 2 ini memiliki fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan handphone soyes diatas xs12.handphone mini ini tidak kalah canggih dengan handphone yang sedang kamu pegang.handphone ini memiliti kegunaan seperti soyes xs12.yaitu untuk orang tidak susak dengan handphone lebar atau berat.handphone ini cocok digunakan untuk yang suka berpetualang ke alam terbuka,karena ini handphone ini adalah smartphone tahan banting dan tahan air.

Handphone ini hanya memiliki layar 3 inc dan memiliki berat 110gram termasuk baterainya.untuk harga,handphone unihertz ini lebih mahal daripada soyes xs12.namun harga tersebut sebanding dengan kwalitas dan fitur inihertz jelly 2 ini.handphone ini dijual dengan harga tujuh jutaan di indonesia.


4.Handphone mini Kaleng coca cola / Pepsi


Handphone aneh satu ini memiliki konsep yang betul-betul aneh.handphone ini juga sangat kecil dan hanya memiliki layar 0,66 inc dan bisa menggunakan dual simcard.namun fitur handphone ini terbatas.handphone ini hanya memiliki panjang kira-kira 3 jari orang dewasa.

Kelebihan handphone ini adalah memiliki speaker yang lebih besar.jadi sepertinya handphone aneh ini diproduksi dengan pengeras suara yang lebih besar.atau lebih mirip bisa dikatakan speaker yang dibuatkan handphonenya.untuk harga...handphone kaleng aneh ini di hargai sekitar tiga ratus ribuan di indonesia.


5.Hp Mini Lipat

Handphone satu ini konsepnya agak aneh dan unik,sepertinya handphone ini diproduksi terlalu kecil,saking kecilnya jari saja tidak muat untuk menekan tombolnya.sepertinya harus menggunakan lidi atau sumpit untuk memencet tombolnya.

Handphone yang memiliki besar hampir sama dengan dengan besar kepala charger ini hanya memiliki berat 18,5gram.sepertinya handphone ini bakalan sering hilang karena terlalu kecil.saking kecilnya mata saja tidak kelilipan dibuat.handphone ini dijual dengan harga limaratus ribuan di di indonesia.


6.Cubot Kingkong Mini 2

Handphone aneh satu ini namanya kingkong tapi tidak besar seperti kingkong,malah ukuranya sangat kecil.smartphone mini ini memiliki fitur seperti soyes dan unihertz,memiliki fitur yang lengkap dan tidak kalah dengan smartphone umumnya.

Handphone ini juga tahan banting dan tahan air,sangat cocok digunakan oleh petualang dan para penyelam.handphone ini diharagai sekitar dua juta limaratus ribuan.


7.Oukitel K16


Smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar 3,5 inc dengan design aneh seperti artefak di film petualangan fantasi.namun handphone aneh satu ini memiliki fitur yang lebih canggih daripada handphone kecil lainnya.
Handphone aneh ini dijual dengan harga empat jutaan di indonesia.


Jika kamu berminat dengan handphone mini dan aneh diatas,bisa tanyakan toko handphone terdekat atau bisa klik gambar untuk mendapatkannya.


#hpmini #hapterkecil #hpunik #hpaneh #smartphoneaneh #smartphoneunik #smartphonemini #smartphonekecil #jualhandphonekecil #jualhandphonemini #jualhandphoneaneh #jualhandphoneunik #handphonepowerranger #handphonesatriabajahitam.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar