Siapakah Sandra Dewi ?

Posted by Bratamoon On Selasa, 02 April 2024 0 komentar

 


Sandra Dewi adalah aktris dari indonesia yang lahir pada tanggal 8 agustus 1983 di pangkal pinang,bangka,Indonesia.

Sandra dewi membintangi banyak film nusantara dan beberapa acara televisi tanah air.selain aktris dan menjadi penyanyi.sandra dewi juga pernah menjadi presenter di beberapa acara televisi nusantara.

Sandra dewi juga menerima beberapa penghargaan dalam dunia hiburan,selain itu sandra dewi juga dijadikan sebagai brand ambassador produk produk indonesia untuk asia tenggara.

Dimasanya,sandra dewi pernah dijuluki ratu iklan,konon dia mendapat gelar itu dikarenakan banyaknya iklan yang dibintangi sandra dewi.sehingga dijuluki ratu iklan.sekitar tahun 2010 ada puncak jaya karir  sandra dewi.

Sandra dewi menikah dengan harvey moeis dan memiliki dua anak.dan sekedar gosip,sandra dewi pernah menjalin hubungan dengan reino barack hampir selama tiga tahun.hubungan mereka berakhir karena berbeda keyakinan.dan beberapa tahun kemudian,reino barack menjalin hubungan dengan luna maya.namun hubungan mereka juga tak bertahan lama.dan akhirnya reino barack menjalin hubungan dengan penyanyi syahrini dan akhirnya menikah.

Di tahun 2008,ketika Susilo bambang yudhoyono menjabat sebagai presiden.sandra dewi pernah diberikan kehormatan khusus untuk menjadi duta anti narkoba.




Setelah menikah dengan harvey moeis,sandra dewi sepertinya lebih fokus untuk mengurus rumah tangganya dan memimpin perusahaan yang didirikannya.

Sekedar info,Sandra dewi dan dewi sandra adalah orang yang berbeda.namun mereka berdua juga sama-sama aktris indonesia.namun mereka berdua tidak ada hubungan darah atau saudara.

#kasustambangtimah #tambangtimah #kasusharveymoeis #korupsiharveymoeis #koruptortimah #perizinantambangtimah #izintambang

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar