Begini Cara berhenti Merokok !!!

Posted by Bratamoon On Jumat, 12 April 2024 0 komentar

 Cara Ampuh Berhenti Merokok



Banyak orang berusaha ingin berhenti dari kebiasaan merokok atau menghisap rokok,terutam para kaum lelaki walaupun ada sebagian kecil wanita.merokok menyebabkan kecanduan dikarenakn nikotin yang terkandung di dalamnya.

Untuk cara berhenti merokok bisa langsung kita praktekkan :

1.Niat Untuk Berhenti Merokok

   Untuk berhenti merokok dibutuhkan niat yang benar-benar untuk berhenti merokok,jika tidak ada niat berarti sama aja tidak mau berhenti.Tekadkan untuk tidak merokok !!


2.Batasi Pergaulan dengan perokok

   Bagi para pecandu rokok biasanya ketika menghisap rokok dengan teman sangatlah seru,terutama ketika di tongkrongan.jika sudah ada niat...ada baiknya batasi pergaulan sementara dengan teman yang merokok juga.dibatasi bukan berarti sombong yah..tapi dengan tujuan agar mengurangi merokok.masih bisa komunikasi juga.


3.Kurangi makanan Asin dan Pedas

   Pada umumnya perokok akan merasakan sensasi nikmat ketika merokok setelah memakan makanan asin dan pedas.ada baiknya dikurangi makanan asin dan pedas untuk menekan ketertarikan kembali menghisap rokok.


4.Konsumsi Permen mint

   Mengkonsumsi permen dengan rasa mint,juga bisa mengurangi merokok.karena setelah mengkonsumsi permen min rasa rokok seperti hambar atau kurang nikmat.yang pasti rasa rokok tidak ada yang enak atau nikmat.


5.Gunakan obat 

   Jurus terakhir adalah menggunakan obat-obatan yang dianjurkan dokter,kita bisa konsultasi kepada dokter untuk mendapatkan obat-obatan untuk mengentikan candu merokok.atau bisa juga mendapatkan obat mengehentikan merokok Disini

Dalam proses berhenti merokok,pada dasarnya adalah benar-benar memiliki niat untuk berhenti merokok.jika tidak memilki niat untuk berhenti merokok.semua cara apa pun tidak akan berhasil yah.


#caraampuhberhentimerokok #carajitustoprokok #jualobatberhentimerokok #jauhkanrokok #antirokok #berhenticandurokok

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar