Inilah Pemain Bola Volly Wanita Tertinggi di Dunia Sepanjang Masa !

Posted by Bratamoon On Kamis, 21 Maret 2024 0 komentar

 Pemain Bola Volly Wanita Tertinggi di Dunia


Permainan olah raga bola volly membutuhkan skill,taktik dan juga tinggi badan.umumnya tinggi badan atlit akan mempengaruhi perfomance ketika di lapangan.karena dengan tinggi badan,kita sudah selangkah di depan dibandingkan dengan postur tubuh yang lebih pendek.

Dibawah ini ada beberapa pemain boa volly wanita tertinggi di dunia,tinggi mereka berada diatas rata-rata tinggi wanita normal di dunia.berikut ini beberapa atlit bola volly wanita dunia yang memiliki postur tubuh yang tinggi :


1.Alba Hernandez


Atlit wanita bola volly dari puerto rico ini lahir pada tanggal 3 oktober 1994,memiliki tinggi badang 207 cm yaitu kira-kira 2 meter lebih.alba hernandez tergabung dengan tim nasional bola volly wanita puerto rico.salah satu atlit wanita tertinggi di dunia ini memiliki posisi midle blocker di tim bola volly wanita puerto rico.bisa bayangkan tidak bagaimana tinggi badan alba hernandez? jika di bandingkan dengan tinggi rata-rata manusi ras asia mungkin sangat jelas kontrast perbedaan tinggi badan.


2.Anna Kajalina


Kemudian ada Anna Kajalina,sebagai salah satu atlit bola volly wanita.wanita berkulit putih ini memiliki tinggi badan 205 cm,yaitu hampir beda tipis dan hanya berbanding 2cm dari alba hernandez.anna kajalina lahir pada tanggal 8 maret 1991,dia bergabung dengam tim nasional estonia dengan posisi spiker di dalam timnya.


3.Nelly Alisheva


Kemudian ada Nelly Alisheva,yaitu seorang atlit bola volley wanita dari rusia.wanita yang memiliki tinggi badan 210 cm ini lahir pada tanggal 20 Desember 1983.


4.Merete Lutz



Wanita atlit tertinggi yang satu ini berasal dari USA,dengan tinggi badan 206 cm.merete lutz lahir pada tanggal 7 November 1994 .wanita dengan posisi opposite ini tergabung dalam atlit bola volly amerika.


5.Allyssa Dehaan

Wanita kelahiran 21 Juni 1988 ini berasal dari amerika,allyssa Dehaan tergabung dalam tim bola volly dan tim bola basket wanita.memiliki tinggi badan 206 cm.


6.Dana Rettke


Wanita dengan tinggi badan 203 cm ini lahir pada 21 Januari 1999.atlit bola volly wanita satu ini tergabung dalam tim bola volly wanita profesional amerika.


7.Ekaterina Gamova


Ekaterina gamova berasal dari rusia,atlit bola volly wanita rusia ini memiliki tinggi badan 202 cm.wanita kelahiran 17 oktober 1980 ini tergabung dalam tim bola volly wanita rusia.


8.Thaisa Menezes


Thaisa menezes memiliki tinggi badan 196 cm,atlit ini berasal dari brazil dan tergabung di dalam tim bola volly brazil.


9.Zhu Ting


Atlit bola volly wanita satu ini memiliki tinggi badan 196 cm,atlit wanita ini berasal dari china dan lahir pada tanggal 29 november 1994.dan tergabung dalam tim bola volly wanita professional china.


10.Maret Grotues-Balkestein



Atlit bola volly wanita dari belanda ini memiliki tinggi badan 195 cm,dia lahir pada tanggal 16 september 1988.dan tergabung dalam tim bola volly profesional belanda.


Itulah beberapa atlit bola volly wanita tertinggi di dunia.kira-kira di negara kita ada berapa meter ya tinggi atlit bola volly wanita tertinggi?

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar