5 Tipe Cowok yang Pas Dijadikan Pacar buat Cewek

Posted by Bratamoon On Jumat, 07 November 2014 0 komentar
   Setiap cewek pasti punya kriteria sendiri dalam memilih cowok, misalnya karena cowoknya ganteng, romantis, pinter atau yang lainnya. Ada juga cowok yang dipilih karena faktor populer dan faktor orangtuanya. Tapi dari semua tipe cowok tersebut, sebenarnya hanya ada lima tipe cowok yang paling pas untuk dijadikan pacar. Mereka adalah:

1.Cowok cerdas dan lucu.
   Cowok yang bisa bikin cewek ketawa pasti cerdas. Tidak cuma pandai, tapi mereka nggak jadi sekadar nerd yang kadang membosankan. Apalagi banyak yang bilang kalau cowok lucu itu ngangenin, termasuk kalau udah putus.Contoh yang sempurna adalah Raditya Dika!
Anak muda Indonesia mana yang tidak mengidolakan Raditya Dika Nasution? Berawal dari blog, namanya setara dengan selebritis Indonesia dan dunia dengan jutaan followers di Twitter. Tidak cuma itu, kalau pacaran dengan Dika, kamu pasti akan dimanjakan dengan selera humornya, karena ia selalu tahu bagaimana caranya membuat mood kamu ceria. Itu penting banget kan?

2. Cowok petualang alam.
   Cowok petualang alam mana yang nggak kelihatan seksi di mata cewek-cewek. Lihat saja Ramon Y. Tungka ini!
Ramon pernah berkeliling Indonesia selama 100 hari tanpa menggunakan moda transportasi pesawat komersial! Keren banget kan? Apalagi kalau kamu bisa ikut nemenin dia ya!

3. Cowok yang jago masak.
   Pria-pria di balik celemek juga pas kamu jadikan pacar, apalagi kalau kamu sendiri nggak bisa masak. Meski cowok bernama asli Junior Rorimpandey ini lahir pada tahun 1975, bukan berarti penampilannya udah kayak om-om lho.
 Chef Juna punya spesialisasi makanan Perancis dan makanan Jepang dan sudah belasan tahun tinggal di luar negeri. Luar biasa ya pengalamannya, dan cewek-cewek pasti histeris kalau bisa mencicipi masakannya.

>>> Baca selengkapnya 5 Tipe cowok idaman cewek

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar