Solena Chaniago,Transformasi dari seorang Suami menjadi seorang Tante

Posted by Bratamoon On Jumat, 10 Oktober 2014 0 komentar

   Solena chaniago,itulah nama tante ini.bisa dibilang janda beranak satu namun aslinya adalah Duda beranak satu.nah bagaimana bisa jadi berubah? Solena chaniago adalah salah satu transgender dari Indonesia yang heboh di beberapa media.awalnya solena chaniago adalah seorang ayah dan memiliki isteri dan anak perempuan.namun entah  kenapa rumah tangganya bubar.dan berujung menjadi seorang wanita melalui operasi transgender yang dilakukanya.

  Tante solena ini adalah transgender asal Padang - sumatera barat,dia pernah berkarir di industri film holywood serta membintangi beberapa film dokumenter spanyol dan jerman.dia juga pernah menjadi penata rambut para artis di new york,Amerika serikat.
 
   Namun entah kenapa tante solena ini yang aslinya adalah seorang laki-laki tulen merubah gendernya menjadi seorang wanita.kalau dulu dia adalah seorang duda sekarang sudah menjadi janda.menurut informasi tante solena chaniago ini melakukan operasi mengubah gender di thailand.dia mengubah penampilan tubuhnya mulai dari rambut,payudara sampai operasi penggantian jenis kelamin.

  Kini dia memperkenalkan dirinya kepada anaknya sebagai seorang tante lena,dimana anaknya pun bingung mengapa seorang tante-tante bisa menjadi seorang ayah? dia kembali ke indonesia untuk bergabung dengan berkarir di dunia hiburan indonesia dengan sebagai seorang wanita.

 Dan menurut informasi yang beredar,tate Solena chaniago ini sudah memiliki seorang pacar laki-laki,dimana dia menunggu dilamara oleh sang pacar.bagamana pembaca ? apakah tertarik dengan body tante solena sekarang ? dada besar dan body aduhai ? ingat tante cantik ini dasarnya adalah Laki-laki tulen hahaha.....

Pesan buat pembaca : Syukurilah apa yang  diberikan pencipta...


#solena chaniago #transgender #bencong #tante cantik #tante montok #tante hot #tante girang #operasi payudara #chaniago #sumatera barat #hot news #operasi kelamin #cewek cantik #cewek jadi jadian #cewek montok #cewek sexy #berita hangat
http://8share.com/id/mooneigzh/invite


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar