Akhirnya Film Garuda 19 Hadir di Bioskop

Posted by Bratamoon On Jumat, 10 Oktober 2014 0 komentar
  Setelah melalui proses panjang yang cukup berliku, akhirnya saya bisa menyaksikan film GARUDA 19 di bioskop! Rasanya lega luar biasa, mengingat shooting film ini tidak selalu mulus. Teman-teman yang sering baca posting di twitter, Instagram dan Google+ saya pasti pernah melihat poster film ini, dimana saya menjadi penulis skenarionya bersama sang sutradara. Film GARUDA 19 akan tayang di bioskop untuk umum mulai 9 Oktober 2014.

 GARUDA 19 berkisah tentang perjuangan, kegigihan dan drama kehidupan. Tiga anak muda dari tiga daerah yang jauh dari ibu kota, masing-masing berjuang untuk menggapai mimpi mereka memperkuat Timnas U-19 pimpinan Indra Sjafrie. Banyak orang mengira film ini isinya glorifikasi sosok Indra Sjafrie, pelatih Timnas sepak bola Indonesia usia di bawah 19 tahun yang sekarang sedang banyak mendapat sorotan. Padahal tidak, film ini tidak sepenuhnya tentang Indra Sjafrie. Tiga tokoh utamanya justru remaja dari Ngawi, Sahrul Kurniawan, lalu Yabes Roni dari Pulau Alor, NTT, dan Yazid Randaula dari Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Ditambah peran Evan Dimas saat mereka semua bergabung di masa-masa awal perjuangan Timnas U-19.

Setelah perjuangan selama proses riset di Pulau Alor, NTT, lalu shooting pindah-pindah lokasi di Alor, di Jogja, TN Aopa Watumohai dan Konawe Selatan, akhirnya tiba saat premier GARUDA 19 di bioskop Epicentrum Walk, Jakarta, 2 Oktober kemarin. Sesaat sebelum film diputar di bioskop, produser film ini, Pak Avesina Soebli sempat memperdengarkan komentar singkat Indra Sjafrie melalui sambungan telefon. Terdengar suaranya terbata-bata dan penuh keharuan. Coach Indra sendiri udah nonton filmnya dalam sebuah special screening.

>>>> Baca selengkapnya

Baca artikel menarik lainnya :
1.  Hal-hal yang tak mungkin buat kamu berangkat ke Tokyo
2.  Berikut ini kategori cewek yang di idamankan cowok
3.  Pintar ngedance ? aspirasikan disini
4.  Trik Gratis berangkat ke tokyo
5. Mengenal dance wakudoki yang lagi trend
6. 13 Film yang membuat terharu setiap penonton
7. 10 Bisnis anak muda hanya modal dengkul
8. 13 Trik rahasia google yang jarang diketahui
9. 10 Trik konyol tapi bermanfaat dan kreatif
10. Tips low end yang konyol dan gokil
11. 10 Hutan-hutan belantara yang indah dan unik
12. Cara ini buat setiap penonton merasakan euforia pertandingan bola
13. Cewek-cewek dancer yang paling banyak disukai orang
14. 10 Applikasi masa depan yang super canggih
15. Nama-nama pemain sepak bola legendaris

http://8share.com/id/mooneigzh/invite

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar