Toko Online Terbesar dan Terpercaya itu Laku.com

Posted by Mooneigzh On Sabtu, 25 Agustus 2012 0 komentar



Aku seorang mahasiswa di salah satu kota di sumatera,kebiasaan sehari – hari aku itu hanya keluar rumah ketika ke kampus,nongkrong ataupun jalan ma pacar ^_^ selebihnya dusta...eh bukan tapi selebihnya itu ngurung diri dikamar atau berdiam seharian di tempat kerja sambil bermesraan dengan komputer.dengan kata lain aktifitasku kebanyakan di depan komputer dan pastinya keluar rumah jarang kecuali untuk hal-hal yang penting (pacaran & nongkrong penting kagak ya ? ...penting donk ^_^ ).

Suati pagi sambil ngopi sambil browsing aku teringat kalau dalam dua minggu ini aku ada undangan nikahnya teman dan hari ulang tahun ponakanku tercinta,spontan langsung terpintas di benakku,ke undangan ntar pake apa ya ? ( sambil liat isi lemari ngecek semua kemeja,wah parah ...semua kemeja kayaknya gak oke lagi dipake ke undangan,maklum mahasiswa ^_^ ).trus mikir juga kado untuk ponakan minggu depan apa ya ?,biasanya kalau ada masalah aku Tautanlangsung kabari ke pacar,aku langsung sms pacar kalau kemeja aku gak layak lagi dipake ke undangan.trus pacar aku balasnya begini “ ya udah lho...gak usah pusing..nanti kita belanja” .beugh...parah pikirku kalau belanja ma dia bisa seharian kesana kemari ..cape deh !! trus aku tanya dia “mang belanja kemana sayang ? “ trus dia balas sms aku lagi “belanjanya ke laku.com aja lho sayang” .beugh...apa itu laku.com spontan aku tanya mbahku “google” dan mbah langsung bilang gini “ Online Shop Menjual Fashion, Baju, aksesoris, Murah Grosir dan Eceran” Wew..kata – kata terakhirnya itu buat aku senang “ Murah – Grosir – eceran” yaaa maklumlah mahasiswa selalu cari yang terbaik yaitu kata murah ^_^ tapi berkualitas.aku langsung mengakses www.laku.com yaitu toko online terbesar dan terpercaya di indonesia,aku cari kemeja – kemeja cowok yang cocok untuk aku dan akhirnya aku nemuin kemeja pilihanku.trus aku cek infonya dan cara pembayaranya.hehehe berhubung aku punya internet banking jadi gampang pembayaranya jadi gak usah ke ATM ato ke bank dan untuk konfirmasi pembayaran aku langsung hubungi laku.com via Yahoo massenger dan mereka begitu Fast Respon.singkat kata kemeja pesanan aku mendarat dengan selamat dalam 2 hari aja.

Hari berikutnya juga aku pesaan barang dari laku.com untuk kado ponakanku tercinta,dan semuanya lancar.belanja di laku.com itu memuaskan karena laku.com begitu terpercaya dan tidak ribet prosesnya.terutama masalah pembayaran transfer uang ke laku.com untuk pesanan kita gak usah ragu,sebelumnya aku juga udah cek dengan teliti perofil perusahaaan laku.com dan terbukti terpercaya.(kalau belanja online usahakan cek profil toko onlinenya dengan teliti).

Di laku.com itu harga terjangaku dan bersahabat ( ya namanya juga harga grosir & eceran) tapi kualitasnya bukan murahan lho...kualitasnya yang pastinya diatas,kualitas oke.di laku.com itu tersedia fashion-fashion cewek dan cowok bahkan aksesoris dan barang – barang unik yang keren ada di laku.com.



Dari pengalaman aku itu bahwa laku.com adalah Online Shop terpercaya,kualitas barang oke,harga bersahabat dan terjangkau dan sangat cocok untuk semua kalangan,tidak usah ragu belanja di laku.com karena profil perusahaan laku.com begitu transaparan tidak ada yang ditutupin.jadi gak usah takut tertipu.

Buat yang belum tau dan belum belanja ke laku.com ada baiknya untuk mencoba mengakses www.laku.com temukan barang pilihanmu dengan harga terbaik dan kualitas terbaik,untuk cewek dan cowok ada di laku.com dengan berbagai pilihan.dan belakangan ini aku juga punya niat untuk bekerjasama dengan laku.com dalam usaha toko online,setelah berkirim email dan chit chat dengan laku.com,mereka akan mensupport aku untuk membuka toko online sendiri,berbekal full support dari laku.com aku berharap dapat menambah uang saku, sebagaimana sebelumnya juga aku menggeluti Online Shop tapi di bidang lainya.

Laku.com menyediakan kebutuhan cowok cewek yang oke banget,harga terjangkau,dan berkualitas serta proses belanja yang praktis,so...yang belum, langsung aja ke laku.com

www.laku.com


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar