Rooney: Lini Tengah United Kian Tangguh

Posted by Mooneigzh On Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar

Kehadiran Shinji Kagawa dan Tom Cleverley membuat lini tengah Manchester United semakin tangguh. Hal ini diyakini penyerang andalan Setan Merah Wayne Rooney.

Ketiga pemain ini tampil mengesankan ketika United mengalahkan Hannover dengan skor 4-3, dalam pertandingan persahabtan pramusim. Cleverley untuk pertama kali bermain setelah kembali dari masa tugas membela Inggris Raya di Olimpiade.

Rooney mengaku senang dengan kehadiran Kagawa dan Cleverley. “Saya bermain dengan Kagawa dan Cleverley. Kami bertiga mampu bekerja sama dengan baik,” ungkap mantan bomber Everton itu, diberitakan Tribalfootball, Selasa (14/8/2012).

Menurut Rooney, cedera yang dialami Cleverley merupakan salah satu faktor United tampil kurang baik musim lalu. Kini, gelandang 23 tahun itu sudah sembuh dari cedera, dan Rooney menilai Cleverley akan menjadi salah satu pemain kunci di Setan Merah musim 2012/2013.

“Cederanya Cleverley pada musim lalu merupakan sebuah kerugian buat kami. Jelas setelah bermain di Olimpiade, kecepatannya sudah kembali, dia sudah terlihat bugar dan akan menjadi salah satu pemain kunci kami pada musim ini,” tegas penyerang Timnas Inggris itu.

Bagaimana dengan Kagawa? “Kagawa bermain sangat baik. Dia pembelian yang bagus buat kami dan saya sudah tidak sabar untuk bermain dengannya. Saya merasa sehat. Kami bekerja keras saat latihan, terpenting kami bermain dalam sebuah pertandingan dan menyenangkan bisa bermain selama 90 menit,” tandasnya.
Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar