Del Piero: Thanks Buffon!

Posted by Mooneigzh On Senin, 13 Agustus 2012 0 komentar
Alessandro Del Piero mengucapkan terima kasih kepada Gianluigi ‘Gigi’ Buffon. Pasalnya, kiper Juventus itu mendedikasikan kemenangan Bianconeri di Supercoppa Italia untuk mantan pilar si Nyonya Tua itu, .

“Terima kasih Gigi. Saya sangat bahagia, sebab dia yang mengangkat trofi itu. Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan mimpi kita selama ini,” kata Del Piero, demikian dilansir Football-Italia, Senin (13/8/2012).

“Saya seperti kembali ke masa lalu (saat menyaksikan Supercoppa Italia). Kembali ke masa di mana saya menjadi penggemar Juventus untuk pertama kalinya. Sebagai fans, saya melihat pertandingan yang menyenangkan,” ujarnya.

Juve berhasil menaklukan Napoli dengan skor akhir 4-2 di final Supercoppa Italia, Sabtu (11/8) lalu. Meski sempat tertinggal 0-1, Buffon dkk mampu bangkit untuk memperkecil ketinggalan hingga meraih kemenangan.

“Hasil ini menunjukkan seberapa besar kekuatan lawan kita, Napoli. Mereka pantas bertanding untuk kompetisi ini. Dan pastinya, mereka akan berjuang untuk memperebutkan Scudetto musim ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, Del Piero memutuskan untuk meninggalkan Turin, setelah pemain internasional Italia itu merumput bersama si Nyonya Tua selama 19 tahun. Ale –julukan Del Piero- telah tampil bersama si Nyonya Tua sebanyak 513 laga, dengan torehan 208 gol.
Sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar