Gayatri Wailissa,Anak Ajaib Penguasa 14 Bahasa

Posted by Bratamoon On Jumat, 24 Oktober 2014 0 komentar
Photo : tribunnews.com
   Ada yang belun kenal dengan Gayatri Wailissa? kalau belum kenal...Gayatri Wailissa adalah seorang pelajar berusia 16 tahun.nah yang membuatnya disebut dengan anak ajaib apa? apa ajaibnya anak ini ? wanita muda ini adalah seorang pelajar yang menguasai lebih dari 14 bahasa asing,bukan bahasa asing saja,tapi berbagai bahasa daerah juga dikuasainya.
   Karena kelebihanya itu yang menguasai banyak bahasa asing,cewek ambon ini ditarik oleh Kodam Pattimura dan Brawijaya untuk menjadi duta.selain itu gadis belia ini pernah ditunjuk menjadi Duta ASEAN untuk indonesia pada bagian anak untuk keliling dunia.
   Gadis muda ini adalah anak dari pasangan Dedy Darwis Wailissa  dan nurul idawati,dimana orang tuanya adalah seorang pengerajin kaligrafi.di usianya yang masih muda belia dia sudah menguasai berbagai bahasa asing...bukan satu atau dua,tapi lebih dari 14 bahasa asing dikuasainya.

Meninggal Dunia
  Pada tanggal 23 Oktober 2014 kemarin,dengan duka yang dalam dan kesedihan,Gayatri Wailissa dipanggil Tuhan Yang Maha Esa.Tuhan berkehendak lain untuk Gayatri dan memanggilnya disisinya.
menurut informasi yang beredar dari kaskus,detiknews dan tribunnews penyebab kematianya disebabkan oleh adanya pendarahan di bagian otaknya ketika olahraga sore.
  Dengan meninggalnya Gayatri Wailissa,hilang sudah satu harta Indonesia,yaitu gadis muda belia yang sungguh bertalenta yang menguasai berbagai bahasa.semoga diterima Tuhan disisinya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberkati Tuhan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar