Mahasiswa Dirudapaksa Pacarnya di Kos

Posted by Mooneigzh On Selasa, 11 September 2012 0 komentar

OGYAKARTA- Seorang mahasiswi asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, berinisial MH (18), mengadu ke Mapolresta Yogyakarta. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Yogyakarta itu mengaku dirudapaksa di dalam kamar kos. Pelakunya tidak lain teman lelakinya berinisial Er.

“Saya baru baca delik aduannya, yang jelas semua laporan yang masuk ke kita akan ditindaklanjuti. Laporan ini yang menangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim,” tegas Humas Polresta Yogyakarta, Aiptu Haryanto di Mapolresta Yogyakarta, Senin (10/9/2012).

Sesuai delik aduan, kasus pemerkosaan terjadi pada Jumat, 17 Agustus 2012 lalu. Saat itu, korban dijemput pelaku ke kos dan hendak menuju kampus untuk melakukan kegiatan di bulan puasa.

Selanjutnya, korban dibawa pelaku menuju kos yang berada di Jalan Gambiran Pandean, Umbulharjo, Yogyakarta. Alasannya, pelaku ingin mencuci pakaian yang kotor. Sesampainya di kos, pelaku justru menarik lengan korban menuju kamar kos.

Pelaku mengunci kamar kos dan membunyikan suara musik dengan kencang. Saat itu, pelaku menyekap korban dengan kencang.

Kasus ini masih didalami petugas, karena saat kejadian tidak ada bukti yang menguatkan, sehingga membuat polisi kesulitan mengungkap kasus ini.

“Yang jelas pelakunya akan dipanggil penyidik. Ini baru sebatas delik aduan dari satu pihak, sedangkan pihak terlapor belum dimintai keterangan,” jelasnya.
Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar