Mancing Mania Ngakak !

Posted by Bratamoon On Jumat, 03 April 2015 0 komentar
Banya cara dilakukan orang untuk mencari hiburan dan sensai ketika memancing,mungkin memancing ditempat yang extreme atau ditempat yang tidak biasa.sampai memancing dengan gaya yang terlalu keren tanpa disadari.dibawah ini mancing mania ngakak.

Mancing Ikan di tengah jalan

Memancing ikan penuh dengan trik dan kesabaran,walau sekali pun memancing itu dimana.seperti seorang laki-laki diatas,dia memancing ditengah jalan yang ada genangan airnya.mungkin disana baru terjadi banjir jadi kemungkinan ada ikan di dalam genangan itu.tapi sih kayaknya cari sensasi ne orang pake acara mancing segala di tengah jalan.

Bersantai di tengah Danau


Gaya bersantai sambil memancing adalah surganya para mancing mania.tapi bagaimana kalau mancing itu sambil bersantai diatas bongkahan salju ditengah danau ? kayaknya seru juga tapi hati-hati awas bongkahannya hancur atau ada buaya menerkam.

Manjat Mancing

Manjat mancing,mungkin itu sebutan untuk cara memancing ikan seperti gambar diatas.mereka memanjat kayu yang tertancap di air kemudian membuat dudukan kecil.tapi memancing dengan gaya ini bikin badan pegal-pegal dan encok pegalinu.

Cewek sexy

Mancing mania..ada yang bisa konsentrasi jika di tempat mancing ada cewek berbikini sambil berjemur ? sepertinya itu cewek salah tempat berjemur hehehe.

Manfaatkan Banjir

Daripada stress memikirkan banjir,mending menghibur diri dan mulai memancing di genangan banjir.hati-hati banyak binatang buas dan kuman hehe.

Mancing Santai di Aquarium

Terkadang kalau ingin memancing,tidak harus ke danau atau ke sungai dan laut,dirumah juga bisa memancing di dalam aquarium dan penuhi dengan ikan yang banyak.seru bisa sambil duduk di sofa.


Mancing di selokan

Ini orang cari sensasi atau sedang cari masalah ya,mancing ikan di lobang penutup selokan jalanan yang berada ditengah jalan.



MANCING PERKARA


Tags : mancing mania, gaya memancing, pancingan, memancing ikan, memancing perkara, gaya memancing lucu, memancing ngakak, memancing santai

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar