Situs,Nama dan Logo Perusahaan Luar Negeri Yang Memiliki Arti Berbeda di Indonesia

Posted by Bratamoon On Senin, 23 Maret 2015 0 komentar
  Sebelum membaca ini,buat anda yang gak bisa diajak bercanda sebaiknya siapkan dulu hati jangan sampai marah atau gak usah dibaca deng hehehe karena ada yang mengarah negatif sedikit.adalah situs-situs,nama-nama dan logo perusahaan luar negeri yang memiliki arti berbeda di Indonesia.sebenarnya bingung mau buat apa judulnya :
  • Situs-situs yang kocak
  • Nama perusahaan luar yang lucu
  • Nama perusahaan yang artinya beda di Indonesia
  • Terjemahan lucu perusahaan luar negeri
 Berikut nama,situs dan logo perusahaan luar negeri yang artinya jorok atau berbeda jika di Indonesia.

1.TAEK
www.taek.gov.tr
  Sesuai tulisan yang tertera di logonya "TAEK" adalah situs badan energi dan tenaga atom turki.nah kalau di indonesia TAEK itu apaan yah kwkkwkw.ingat ini bukan mengejek atau menghina..sesuai judul "kalau di artikan di Indonesia".yah kemungkinan ada teknologi yang bisa menghasilkan nuklir dari taek.... kidding !!


2.MEMEX
   Konon ini adalah mesin pencari yang lebih canggih dari google,dan katanya yang memiliki ini adalah departemen pertahanan amerika serikat,yang sebenarnya adalah singkatan dari memory and index.dan menurut informasi sekarang masih dalam tahap prototype.nah kalau di Indonesia memex itu artinya apa ya sob ? mesin pencari kah ? atau pencari kenikmatan ? wkkwkwkw.
  Setelah di telusuri dan browsing kesana kemari..saya belum menemukan situs memex dengan logo seperti diatas.yang saya temukan adalah memex lain milik kanada.anehnya adalah memex otomatis kwkwkwk hebat benar.
www.memex.ca
Saya gak bisa bayangin kalau ada memex yang otomatis beginian,hahah...oke semuanya hanya becanda yo.


3.Contoli
www.contoli.com

  Seperti yang kita lihat di situsnya,contoli adalah situs penjualan toko permata.kalau di artikan ke indonesia gimana ya sob ? mmmm...misalnya kita ngajak pacar " beli permata ke contoli yuk"


4.PEREX
www.perex.biz
  Seperti yang tertera disitusnya sepertinya adalah situs penyelenggara pesta dan acara,dan mungkin mereka akan mempersiapkan apa aja yang dibutuhkan dalam pesta atau acara sampai semuanya meriah dan seru.ya kalau di indonesia banyak juga perex ya gan, ada yang mahal ada yang murah...ada yang shortime ada yang longtime ya sob..pastinya meriah juga kalau ada perex hahahah.


nama-nama lucu, nama perusahaan yang lucu, logo perusahaan yang lucu, nama perusahaan yang jorok, translate lucu,kata-kata lucu, unik dan lucu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar