Kejadian dan Moment ini hanya ada di afrika *Lucu & Ngakak !

Posted by Bratamoon On Rabu, 25 Maret 2015 0 komentar
    Benua afrika identik dengan kulit hitam,perang,pedalaman dan hutan rimba dengan penunggu binatang buas.dibawah ini ada beberapa foto-foto yang diambil dari berbagai sumber,semuanya hanya ada di afrika dan hanya terjadi di afrika.yuk simak foto-foto lucu yang hanya ada di afrika ini.

1.Ambulance Lucu

Yang kita tau,ambulance itu adalah sebuah mobil unit darurat yang bereaksi cepat untuk menyelamtkan korban atau pasien agar cepat sampai kerumah sakit terdekat.tapi bagaimana kalau ambulancenya seperti gambar diatas? mungkin si supir punya prinsip " biar lambat asal selama" supir selamat....pasien lewat dah.


2.Bandara dipenuhi Binatang Buas

Kelihatan seperti di gambar diatas,harimau pada nangkring dan nongkrong di landasan pesawat terbang.mungkin si pilot harus buru-buru naik pesawat agar tidak di terkam.


3.Binatang Peliharan Mainstream

Merasa terlalu lebay dan centil punya binatang peliharaan seperti anjing dan kucing,mereka kemudian memelihara Hyena sebagai binatang peliharaan.sekedar tahu..hyena adalah binatang buas karnivora afrika.


4.Emak-Emak Mainstream
Ini suami kemana aja,semalaman gak pulang kerumah,ketahuan selingkuh bakalan headshoooot....!


5.Capek Nelpon ?
Capek nelpon pacar dan gebetan sampai berjam-jam gan? ikutin cara agan ini aja..dijamin gak capek telponan walau seharian.tinggal tindik kuping nyampek melar dan selipin handphone nya.


6.Billyard

Disana juga ada billyard gan,lengkap lagi..ada bola nya,ada stick nya dan meja billyardnya.tapi hati-hati jangan di dudukin atau bisa hancur tanah liatnya.


7.Biar Kelihatan Hitam

Biar kelihatan hitam mandi oli yuk ! gak mandi oli juga dah hitam broh @_@


8.Jangan sampai ketinggalan acara Tv

Takut ketinggalan acara tv atau ketinggalan sinetron ? ikutin cara mereka sob...jejerin tiga tv dengan siaran yang berbeda.


9.Toyota
Mereka cinta toyota atau menganggap itu mobil toyota yah hehehe...sebaiknya toyota melihat ini karena mereka secara tidak sengaja mengkiklankan namanya dan di lihat dunia.


10.Gym Gangster
Sekilas melihat gambar kayak di film-film itu ya gan,seperti sebuah markas gangster..mereka sedang melatih otot dengan angkat besi atau yang berat-berat.


Tags : gambar lucu, afrika lucu, gambar afrika lucu, gambar orang afrika lucu, gambar unik dan lucu, only in africa, hanya ada di afrika, foto lucu afrika
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar