10 Binatang Peliharan Unik dan Aneh

Posted by Bratamoon On Kamis, 26 Maret 2015 0 komentar
  Dibawah ini adalah binatang peliharaan yang aneh-aneh dan unik.dimana yang biasanya binatang peliharaan itu adalah diutamakan secantik dan se imut mungkin atau yang normalnya seperti memelihara anjing dan lainnya untuk sebagai binatang peliharaan.nah bagaimana kalau binatang peliharaan tersebut adalah binatang buas atau binatang liar yang jarang dipelihara orang? simak binatang peliharaan aneh dan unik dibawah ini.

1.Harimau
xianhuanet.com
   Menurut berita,gambar diatas adalah nyata.laki-laki diatas adalah lucian craita dari romania.dia memiliki binatang peliharaan harimau yang tinggal serumah dengannya. katanya lucian membeli harimau tersebut seharga 1000 euro yang dibelinya dari pasar hewan.namun sayang...lucian hanya bisa satu setengah tahun bersama si harimau,yang akhirnya harimau tersebut harus diberikan kepada asosiasi perlindungan hewan dan si harimau harus dibawa ke asalnya dan hidup di tempat asalnya di afrika selatan.
  Bukan di negara luar saja yang ada seperti ini,di indonesia juga ada..yaitu seperti Abdullah sholeh dari kota malang,yang memiliki binatang peliharaan se ekor harimau.dan masih banyak lainnya yang memelihara harimau menjadi binatang peliharaanya.tetapi kebanyakan akhirnya semua ditarik pemerintah atau organisasi perlindungan hewan untuk dikembalikan ke habitat aslinya.

2.Hyena
hyaenidae.org
Hyena adalah salah satu binatang buas yang banyak hidup di daerah hutan afrika.laki-laki nigeria ini menjadikan hyena tersebut menjadi binatang peliharaanya.mungkin dia ngerasa kurang main stream kalau memelihara anjing atau kucing.menurut informasi di nigeria banyak yang memelihara binatang buas dan hewan liar untuk dijadikan sebagai binatang peliharaan.sepintas kelihatan memiliki binatang peliharaan hewan buas kayaknya seperti warior di film-film itu ya sob hehehe.


3.Singa
weirdposting.com

Kakek ini memiliki binatang peliharaan seekor singa,kelihatan digambar singa tersebut sedang bersama si kakek.mungkin siap-siap mau jalan-jalan atau sedang menunggu bus.terlalu mainstream memiliki binatang seekor singa,selain tetap harus berjaga dan was-was,pemiliknya juga harus mengeluarkan biaya banyak untuk membeli daging untuk makananya.ditambah lagi biaya perawatannya yang sangat mahal..karena konon katanya ada negara yang mengizinkan memelihara yang beginian namun harus sanggup menjaganya dan merawatnya sebaik mungkin atau tidak akan ditarik negara dan badan perlindungan hewan.


4.Ular
dailymail.com
Mungkin juga sudah tau banyak tentang orang-orang yang memelihara ular,di indonesia sendiri club untuk pecinta binatang ini ada.mereka memelihara ular dirumahnya dan selalu merawat dan bermain bersama ular tersebut.gambar diatas adalah seorang anak kecil bernama sambath uon dari kamboja,keluarganya memiliki binatang peliharaan ular yang tidak biasa,yaitu seekor ular python.seperti digambar anak kecil bernama sambath uon bermain dan bercanda dengan ular python dan bahkan sering bersama tidur.


5.Beruang
dailymail.com
Beruang digambar adalah binatang peliharaan seorang keluarga di vancouver,Canada.menurut info..beruang milik keluarga ini suka memakan selai,berenang di kolam renang belakang rumah dan suka bermain di karpet didepan tv.jika dilihat seekor beruang adalah binatang buas,tapi walaupun buas agak kelihatan imu-imut hehe.


6.Cheetah
dailymail.co.uk
Sebuah keluarga di jerman memelihara cheetah yang diberikan nama jolie.cheetah peliharaan keluarga magda dan japie pienaar's ini suka bermain bagaimana selayakanya seekor binatang peliharaan.mulai dari suka tertidur di sofa,bermain main di dapur dan bercanda bersama keluarganya.layaknya seorang kucing biasa cheetah ini tinggal dikeluarga ini.sekedar tahu cheetah adalah binatang buas pemakan daging,yang menjadi ciri khas binatang ini adalah bulu loreng bintik-bintik kebulatan,tatapan mata yang tajam dan memiliki kecepatan berlari.


7.Buaya
iranian.com
Anak laki-laki diatas yang sedang tiduran bersama buaya adalah wattana thonjon dari thailand.keluarganya memiliki seekor binatang peliharaan yaitu seekor buaya yang diberinama kheng.uniknya..buaya tersebut tinggal bersama keluarganya sebagaimana binatang peliharaan kucing dan anjing.menurut informasi....buaya ini sangat dimanjakan keluarga ini,mulai dari makan daging ayam segar sampai menyikat gigi buaya agar tetap kinclong dan bersih.

8.Babi
Diluar negeri memang ada yang memelihara babi sebagai peliharaan,tapi kebanyakan yang dipelihara adalah babi yang unik-unik dan imut.tampak seperti gambar diatas seorang laki-laki memelihara dan sedang bersantai di sofa dengan babi raksasa peliharaanya.

9.Anjing Laut
englishrussia.com
Memiliki hewan peliharaan seperti anjing adalah hal biasa,walaupun yang dipelihara adalah anjing dari berbagai jenis.gambar diatas adalah gambar seorang wanita rusia yang memiliki hewan peliharaan seekor anjing laut,dia memeliharanya persis seperti memelihara anjing biasa.dia bermain dan membawanya jalan-jalan dan pastinya selalu mengajak anjing lautnya untuk berenang.

10.Kepiting
Tidak banyak berita tentang gambar unik diatas.seorang laki-laki sedang mengajak seekor kepiting berjalan-jalan layaknya binatang peliharaan.tapi sepertinya laki-laki tersebut sedang minum-minum dan ketika melihat kepiting dia langsung menjadikannya binatang peliharaan.haha sebaiknya kepitingnya dimasak aja mas.

Nah..buat agan-agan sekalian,yang mana menjadi binatang peliharaan kamu? apa diantara semua binatang buas diatas ada dirumah kamu? atau ada yang berencana untuk memelihara binatang buas seperti mereka ?


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar