10 Tanda Toilet atau Kamar Mandi yang Lucu

Posted by Bratamoon On Kamis, 26 Maret 2015 0 komentar

  Berikut ini adalah kumpulan tanda-tanda yang sering ditemukan di toilet umum atau kamar mandi umum.banyak tanda-tanda unik,lucu dan kreatif yang di pampang di toilet umum,tujuannya hanya satu...yaitu agar semua yang menggunakan toilet tersebut rapi dan bersih sesuai aturan,mengingat banyak kejadian-kejadian horor yang terjadi di kamar mandi hehehe.

1.Toilet dengan tanda yang kreatif

Bisa dikatakan yang buat tanda ini sangat kreatif,untuk toilet wanita cukup diberikan tanda "Wo" dan untuk toilet laki-laki diberikan tanda "men" kalau digabung jadi "women" haha.

2.Mohon menggunakan kamar mandi seperlunya hihihi

Toilet cowok sebelah kiri dan toilet  cewek sebelah kanan,mohon menggunakan toilet seperlunya dan jangan mesum gan kwkwkwkkw

3.Eeq lah sewajarnya !

  Mohon eeq sewajarnya dengan cara duduk jangan jongkok,sebenarnya ini dilarang jongkok ada baiknya,karena dengan jongkok eeq bisa belepotan gan hahah lagian bisa kepleset.tapi jangan salah gan kalau di toilet umum ada baiknya juga jongkok...ingat itu toilet umum udah berapa ribu orang yang eeq disana?? udah bokong sapa aja yang eeq disana?

4.Yang cowok jangan ngintip yah

Yang cowok jangan ngintip,banyak tuh toilet yang atasnya gak tertutup semua.kadang ada cowok mesum suka ngintip toilet cewek padahal di toilet cewek cuma pada eeq & buang air,apa serunya ngintip cewek lagi gituan hahaha.

5.Cewek selalu benar !

Tanda toilet ini cukup unik,sama halnya kayak di dunia percintaan...cewek itu selalu yang benar tidak pernah salah dan menganggap kita cowok selalu salah.dan ke kiri adalah jalan yang salah dan ke kanan adalah jalan yang benar. lef adalah kiri dan right adalah benar ya jadinya tanda toiletnya " Men to the left because women are always right"

6.Gunakan toilet sebaik-baiknya

 Mungkin tanda ini menjelaskan untuk melarang pengguna toilet berdiri ketika buang air besar dan setelah selesai buang ari besar mohon menyiram secukupnya.

7.Zonk

Buru-buru masuk toilet umum karena udah sesak banget,sambil  kedipin mata dan menikmati pembuangan tanpa perhatikan ke sekeliling.ternyata tissuenya habis dan nemu tulisan kayak diatas dan paling parahnya airnya gak jalan hahahha.

8.Gunakan Masker  Anti Gas

Tanda ini menyatakan dan memberikan tanda kepada pengguna kamar mandi/toilet agar menggunakan gas mask (topeng penutup wajah anti gas).karena mungkin toiletnya memiliki aroma yang sangat tidak sedap.aroma yang begituan sering kita jumpai di toilet umum.

9.Toilet 1km lagi dan harus menggunakannya.
Ane kurang yakin tanda ini benar adanya atau tidak.masalahnya tanda ini menyatakan toilet ada 1km ke arah utara dan kita disarankan untuk menggunakan toilet tersebut karena toiletnya harta warisan nenek moyang mereka,jadi mohon di hormati warisan mereka kwkwkkw.

10.Mari dipangku Mbak

Ini bukan tanda di toilet,hanya design toilet cewek dibuat berbentuk seorang laki-laki dengan pose pengen pangku si cewek.jadi kalau cewek menggunakan toiletnya seolah-olah dipangku si cowok itu.

Sebenarnya banyak hal-hal yang unik dan lucu yang kita jumpai di toilet umu.yang paling sering kita jumpai adalah toilet dengan aroma yang sangat menyengat dan benda-benda aneh yang dibuang sembarangan di toilet.dan untuk tambahan tentang toilet umum : ingatlah..toilet umum sudah banyak yang menggunakannya sudah pasti banyak kuman berkeliaran yang tak bisa di lihat mata,ada baiknya nyampek rumah cuci tangan bersih seperti biasanya dan sebelum bepergian usahakan bab di rumah.

Tags : #kamar mandi lucu, toilet lucu, tanda toilet lucu, tanda kamar mandi lucu, unik, aneh, lucu, toilet aneh dan unik, kamar mandi aneh dan lucu, toilet unik dan lucu, kamar mandi unik dan lucu


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar