10 Photo Militer yang lucu dan unik

Posted by Bratamoon On Rabu, 25 Maret 2015 0 komentar
   Dunia perang memang adalah kehidupan mara militer,terutama para pasukan tentara.disana mereka menemukan semua suasana dan perasaan yang bercampur aduk.darah,kematian,ketakutan,ketegangan dan semangat juang.maka tak heran terkadang mereka becanda dan membuat lelucuan atau sesuatu yang unik untuk menghibur mereka.simak photo-photo lucu dan kocak militer dibawah ini.

1.Tak ada kuali,sekop pun jadi.

Hidup di medan perang bukan lah sesuatu yang gampang,untuk makan saja sangat sulit,apalagi untuk memasak tidaklah mudah menemukan peralatan masak.kalau lapar ya sekop pun jadi pengganti kuali hehehe.

2.Kesatria Penunggang Keledai

Layaknya seorang kesatria penunggang kuda dan menghadapi musuhnya,tentara ini menirukannya tetapi kesatria penunggang keledai.

3.Senjata Cadangan Pesawat

Suatu saat ketika pesawat tempur yang kamu piloti kekurangan senjata atau kehabisan peluru,sobat bisa menggunakan cara kreatif diatas.menggantung disayap pesawat kemudian menembaki musuh.

4.Bosan Jaga Pos
Kalau lagi capek dan bosan di pos jaga..buat aja tulisan begituan.dan berdoa lah mobil bunuh diri belok keluar jalan tidak mengenai bangunan atau rumah penduduk.

5.Kenderaan Perang

   Kalau biasanya kenderaan perang atau mobil perang adalah sebuah pick up yang dilengkapi dengan senjata dibelakangnya maka kali ini adalah sebuah sepeda menarik gerobak kecil dengan senjata otomatis hehehe.

6.Kehabisan senjata

Ini adalah simulasi perang atau simulasi bertahan  perang.semuanya siaga dengan senjata masing-masing tapi kelihatan ada dua tentara hanya menggunakan jarinya saja,mungkin lagi kekurangan senjata ya gan.hehehe...

7.Capek Reload
Capek reload bro..mending bawa senjata yang udah full magasin nya tinggal tukar-tukar senjata kwkwkkw.

8.Mandi dulu
  Sebelum pulang kerumah kita mandi dulu,mandinya di perahu karet aja biar bisa sambil rendaman dan berjemur.yah...anggap aja lagi disauna broh.


9.Bayar Tol

Bayar tol dulu,walaupun tank tetap bayar tol karena sudah berada di jalur tol.

10.Pesta
Pulang dari perang baiknya santai dan berpesta,tak bisa disalahkan dan hanya dimaklumi kalau para militer berpesta minuman keras setelah pulang dari perang untuk menghibur diri mereka.


Tags : militer lucu, tentara lucu, aksi tentara lucu, medan perang lucu, tentara yang lucu
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar