10 Ide Ide Lucu,Aneh dan Gilak yang buat ngakak !

Posted by Bratamoon On Minggu, 29 Maret 2015 0 komentar
Dalam kehidupan sehari-hari banyak permasalah dan pekerjaan yang kita jumpai,terkadang perlu berpikir dan berusaha mencari ide untuk menyelesaikan masalah dan pekerjaan tersebut.banyak orang dengan ide kreatifnya bisa menyelesaikan masalah dan pekerjaan tersebut.namun bagaimana jika ide ide gila dan lucu seperti dibawah ini muncul ?

1.Mandi Air Panas
Pekerja proyek ini punya ide gila untuk mandi air panas.dia mengisi air kedalam sekop buldozer atau beko (alat berat bangunan),kemudian membuat api dibawahnya dan dia pun mandi.daripada haru memasak air untuk membuat air hangat untuk mandian lebih bagus seperti cara pekerja ini hehe.

2.Pintu Darurat
Pemilik rumah ini memiliki ide gilak tentang membuat pintu darurat,pemilik rumah atau pemilik kamar lantai dua tersebut memasang pintu seperti memasang jendela,namun tidak memiliki tangga untuk turun.yah..jadi sama aja,ketika darurat langsung lompat terjun bebas.

3.Pembersih Toilet
Jika kamu malas menggosok-gosok atau membersihkan toilet,kamu bisa buat alat seperti gambar diatas.tangkai pembersih toilet disatukan dengan mesin bor otomatis.nah jadi kamu tinggal pake masker dan bersihkan toiletnya,hati-hati belepotan karena putarannya pasti kencang.

4.Tape Mobil
Jika mobil kamu tidak memiliki tape atau pemutar musik,sebaiknya bisa mempraktekan cara ini.cukup tempelkan tape mini dimobil dan pasang musik sekeras-kerasnya hehe.

5.Stick xbox untuk Tuning Mobil


Kreatif dan menghemat biaya,itulah yang dilakukan pemilik mobil ini.untuk modifikasi mobilnya dia menggunakan stick xbox di setir mobilnya.mungkin tombol-tombol tersebut juga sudah disetting untuk lampu dan klakson.

6.Kaca Nako Mobil
Biasanya kaca nako hanya digunakan untuk rumah atau bangunan,namun pemilik mobil ini menggunakan kaca nako untuk menggantikan kaca mobilnya yang sudah rusak.lumayan kreatif tapi gampang pecah..apalagi kalau ada jalan yang berlobang.

7.Roda Tank
Mobil ini mungkin kehilangan rodanya,dan si pemilik menggunakan roda tank untuk menggantikan ban mobil.apakah cara ini bekerja atau tidak? saya juga kurang yakin...tapi kreatif dengan ide anehnya.

8.Boat Lucu
Bapak ini benar-benar kreatif memiliki ide yang sangat kreatif walupun kelihatan lucu,bapak ini membuat sebuah perahu atau boat dari bahan-bahan seadanya dan menggunakan mesin dibelakangnya.jadi dah sebuah perahu atau boat bermesin.

9.Kursi Roda
Untuk memiliki kursi roda tidak terlalu sulit,cukup buat sendiri seperti gambar diatas.menggunakan kursi plastik dan menggabungkannya dengan beberapa roda.

10.Bus Sekolah
Umumnya bus sekolah itu adalah sebuah bus atau mobil,namun ini berbeda..bus sekolahnya menggunakan gerobak yang dimofikasi dan ditarik sepeda.kreatif tapi lihat tuh anak-anaknya kayak lagi di dalam kandang.

Tags: #ide konyol, ide lucu, ide gila, ide ngakaka, ide gilak, ide kreatif lucu, kreatif dan lucu, ide aneh, ide yang sangat kreatif
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar