Tips & Trik Menghindar dari Peminjam uang

Posted by Bratamoon On Jumat, 06 Februari 2015 0 komentar
 Langsung di praktekkan gan,cara menghindari teman yang pengen minjam uang kita.mungkin dia udah sering minjam uang ke kita tapi bayarnya atau balekinya lama bingit.nah kali ini dia mau minjam duit lagi..buat jurus anti minjam gan :v

1.Nyender di tembok sambil nangis.

  Kalau dia datang minjam duit langsung saja kayak gambar diatas gan,bilang kalau kucing kamu di kampung meninggal dan harus biayain penguburanya.jadi sory mohon di mengerti tidak ada uang untuk di pinjamkan.


2.Pinjam uang duluan

  Kalau si dia datang kira-kira mau minjam duit..langsung duluan aja mau minjam uang,dengan muka kasian bilang langsung minjam uang.


3.Cerita Sedih

Kalau di datang nyamperin kamu sob dan niat mau minjam duit,pasang lah wajah sedih kalau bisa sampai air mata mengalir deras,cerita lah kalau duit kamu hilang 2 Milliar atau ceritain kalau kamu baru putus dan duit kamu dibawa kabur mantan kamu wkkwkw.


4.Nelpon lama

Nah ini juga cara yang sering di pake orang,kalau dia datang dan kira-kira pengen minjam duit,maka pura-pura lah nelpon..pura-pura nelpon emak di kampung sono atau nelpon siapa ke dan kedengaranya kamu nelpon nya masalah duit dan kelihatan kamu sedang kesusahan perekonomian.


5.Lariii

 Dari jauh sobat dah liat dia mau nyamperin sobat..atau mau singgah ke tempat sobat dan pasti mau pinjam uang.langsung kabur aja jangan sampai ketemu dia kwkwkwk.


>>>Lanjut baca : 13 Tips & Trik Menghindari si Peminjam Uang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar