Ini lah Yang Paling Ngetrend di Tahun 2000an

Posted by Bratamoon On Jumat, 06 Februari 2015 0 komentar
  Hi sob..ingat tidak apa yang ngetrend sekitar tahun 2000-an? kalau kamu ingat pasti kamu akan tertawa.mulai dari lagu jadul tapi asik sampai Handphone yang dianggap canggih.dan dibandingkan pada sekarang semuanya berbeda jauh.
  Setiap generasi dan setiap tahun memang ada trend nya,mulai dari lagu,musik,gaya rambut sampai gadget.yuk simak apa saja yang ngetrend sekitar tahun 200-an.


1.Lagu Santai - SANIA
   Kalau kamu ingat di penghujung tahun 1999 pasti lagu ini adalah salah satu lagu yang ngetrend di indonesia.adalah lahu Santai yang dinyanyikan oleh penyanyi Sania.lagu ini agak berbau R&B dan sangat terkenal pada saat itu di Indonesia.coba lihat video klip lagu santai ini yang dinyanyikan Sania.



2.Panji Manusia Millenium
   Nah kalau ini ingat tidak ? Sinetron Panji Manusia millenium ? ya adalah sinetron yang ditayangkan sekali seminggu di RCTI.adalah sinetron yang menceritakan seorang super hero yang membrantas kejahatan dan membela kebenaran.
 

3.Handphone Nokia
   Seingat saya,sekita tahun 2000-an saya masih sekolah SMP..dan asalah tahu saja sob,hari itu saya belum punya handphone karena seingat saya handphone dulu mahal bingit,yang paling ingat adalah hanya orang-orang kaya yang pake handphone.kalau anak-anak smp dulu jarang punya handphone,dibandingkan sekarang anak baru lahir aja udah pake smartphone yaitu handphone canggih.sekita tahun 2000-an hanphone Nokia sangat lah terkenal.dan yang paling terkenal dulunya adalah Handphone Nokia 3310.


  kalau sobat dulu punya Handphone itu,sobat udah keren banget dengan ringtone nya tit tit toletot...dan lcdnya yang hitam putih dan tebal.dibandingkan dengan sekarang ? yang banyak adalah smartphone.
 Banyak mengakui,Handphone Nokia dari dulu adalah Handphone yang banyak peminatnya...dan sekarang tergeser oleh merk-merk smartphone canggih.namun masih banyak yang tetap menggunakan Nokia karena relatif murah dan tampilanya yang simple dan enak di pandang.

>>> Lanjut baca : Trend kocak di era tahun 2000-an


http://8share.com/id/mooneigzh/invite



#trend jadul #jadul #era tahun 2000 #millenium ke 2 #panji manusia millenium
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar