10 Nama Restoran/Rumah makan ter Unik di Indonesia

Posted by Bratamoon On Kamis, 14 Agustus 2014 0 komentar
  Ketika kamu lapar dan pergi ke restoran bebek golek atau ayam gepeng itu sudah biasa,namun bagaimana dengan nama - nama restoran/rumah makan unik ini ? dan hanya ada di Indonesia lho :

1.Cafe Laperpool
Gambar : Marikunjungi.blogspot.com

You will never eat alone,heheh bukan liverpool yah ini adalah Cafe Laperpool.jadi kira-kira yang lagi lapar pool abis silakan makan ke cafe ini :)


2.Restoran kehidupan tidak pernah berakhir
haha yang ini nama restoranya unik benar,kenapa tidak sekalian buat " hidup ini susah kawan,tak kerja tak makan" XD


3.Cafe Ngechester United
Gambar : marikunjungi.blogspot.com
Nah kalau yang ini mungkin cafena para fans manchester united atau cafe disekitar tempat futsal :)


4.Rumah makan Mickey
 Gambar : travel.detik.com
Kalau rumah makan yang satu ini mungkin penggemar Mickey mouse ehhehe mudah-mudahan tidak ada disajikan disana mouse nya XD


5.Restoran Howdy Hello Hola Hey Ho
gambar : urukyu.wordpress.com
  Konon katanya restoran yang satu ini ada di jakarta,unik bener namanya terlalu panjang dengan halo hola halo hollanya :D kalau sering nongkrong kesini harus buat salinan nama resto nya gan,ya mana tau ada teman tanya lwt bbm atau sms tgl copas lagi di restoran ini.


6.Restoran PSK

gedoor.com
 Neh restoranya aneh,singkatan nama restoranya yang jadi masalah.mungkin ada singkatan tersendiri untuk pemilik namun ketika baca pertama kali dipikiran kamu singkatanyaa.....


7.Gerai Es Cream " Tentrem"

pegipegi.com
 Neh toko es cream recomended,yang hatinya atau kondisi lagi gak tentram..coba beli ice cream disini mungkin bisa jadi tentrem,hehehehe



8.Restoran " Kungfu Village"

kungfuvillage.blogspot.com
 Seperti namanya Kungfu village,dibenak kita yang muncul adalah restoran yang berdiri di sebuah lokasi dimana disana semua pendekar kungfu kayak di film-film china..jadi kalau lagi makan disini suka ada banditnya numpahin sake gan wkkwkw siap-siap fight.



9.Restoran BCA
belantaraindonesia.org
 Kalau dilihat dari logonya itu adalah logo Bank BCA ya gan..tapi ternyata singkatanya Bakso Cak Agus hehehehe...singkatanya kebetulan sama dengan Bank Central Asia.
 
 
10.Molen Jameela
detik forum
    Ini memang bukan restoran,tapi hanyalah gerobak dorong pedagang molen,tapi nama molen nya unik lho gan, Molen Jameela....bukan Mulan Jameela hihhiihih.
 
Sumber : Klik Disini

unik #lucu #unik dan lucu #humor #berita sekarang #hot news #berita hot #restoran unik #rumah makan unik #cafe unik #restoran ter unik
Like,Share and Komeng gan !!


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar